Download Smadav Terbaru 2013 Rev. 9.2




Download Smadav Terbaru 2013 Rev. 9.2 free alias gratis - Seperti dikutip dari situs resminya smadav.net, Smadav 2013 Rev. 9.2 ada beberapa update penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb. Ada beberapa fungsi utama dari Antivirus Smadav terbaru ini, antara lain:

1. 100% lebih kompatibel dengan antivirus lainnya!Proteksi tambahan untuk komputer Anda.

Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. 

2. Proteksi atau Perlindungan Total Untuk USB Flashdisk.

Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav.

3. Tidak memerlukan update terlalu sering. Bisa Update Offline.

Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

4. Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut.

Untuk Download Smadav Terbaru 2013 Rev. 9.2 ini sobat bisa langsung mendownloadnya disini:


Share on G+ Pinterest