Hasil Latihan Rossi di Sepang 2013

Getty Images/Seed Khan


Hasil Latihan Rossi di Sepang 2013 - Valentino Rossi mantan juara dunia Motogp ini tampil cukup mengesankan pada sesi latihan Motogp 2013 di sirkuit Sepang, Malaysia. Rossi yang telah berusia 33 tahun itu hanya kalah 0,264 detik dari pembalap tercepat di sesi pagi, sementara saat menjalani sesi siang hari dia malah bisa jadi yang tercepat.

Seperti dikutip dari Crash, Rossi mengatakan : "Itu sangat melegakan, karena setelah dua musim itu Anda punya sangat banyak pertanyaan, banyak keraguan. Apakah saya masih pebalap top? Apakah saya masih bisa memaksimalkan motor sampai ke batas maksimal?".

Waktu masih bersama Ducati selama 2 tahun, dia sama sekali gagal memetik kemenangan, dengan prestasi terbaik hanya finis kedua di San Marino dan Prancis.Dua tahun tersebut juga menjadi periode terburuk Rossi di seri Grand Prix, selain musim debutnya di kelas 125 cc tahun 1996 di mana dia menempati posisi sembilan di klasemen akhir. Semoga saja musim 2013 ini performa Rossi mulai membaik untuk dapat berkompetisi dengan rival sekaligus sesama partnernya di Yamaha Jorga Lorenzo.
Share on G+ Pinterest