Modif Yamaha Vixion

Modif Yamaha Vixion. Yamaha Vixion merupakan sebuah varian motor sport andalan yamaha untuk bertarung disegmen motor sport 150cc, dengan desain yang sangat sporty dan kehandalan mesinnya yang sudah tidak diragukan lagi, motor ini segera menjadi salah satu motor favorit para rider motor sport tanah air.

Meskipun sudah memiliki desain yang sangat sporty, namun modif yamaha vixion banyak dilakukan oleh para pemilik motor sport ini, modifikasi memang sebuah hoby yang menuntut pelakunya untuk merogoh kocek dalam-dalam, namun demi menyalurkan kreativitas harga tidak menjadi sebuah kendala berarti.

Modif yamaha vixion memang sangat menarik untuk diamati, perpaduan antara motor sport dan motor turing membuat motor ini cukup fleksibel untuk dimodifikasi dengan konsep desain yang sangat beragam, sejauh ini konsep motor full fairing dan street fighter cukup dominan dalam modif yamaha vixion.

Fairing custom dari fiber glass menjadi salah satu andalan para modifikator untuk mempercantik tampilan yamaha vixion, anda penasaran seperti apa hasil modifiaksi yamaha vixion? berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modif yamaha vixion.

Gambar Modif Yamaha Vixion








Demikian beberapa hasil modif yamaha vixion, cukup menarik bukan? Anda juga bisa membadingkannya dengan modifikasi motor honda beat dan rx king modifikasi, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.
Share on G+ Pinterest