Modifikasi Motor Vespa Retro Super Klasik

Modifikasi Motor Vespa. Piagio Vespa siapa yang tidak kenal dengan motor ini? Motor legendaris dari pabrikan asal italia ini memang sangat melegenda di Indonesia, bentuknya yang klasik full metal menjadi daya tarik tersendiri, kesan retro jadul nan anggun memang sangat kental dan melekat kuat dalam sosok motor vespa.

Modifikasi Motor Vespa sudah bukan sesuatu yang aneh lagi, si lebah ini merupakan salah satu motor yang sangat menantang untuk dimodifikasi. Memiliki desain yang sangat maju dari zamannya, motor ini menjadi salah satu motor yang mampu bertahan melintasi beberapa generasi.

Mungkin anda sering melihat serombongan scoter boy sebutan para rider vespa yang sedang berkonvoi, motor vespa dengan suara bising sangat mendominasi, banyak juga yang melakukan modifikasi motor vespa secara ekstrem, bahkan terlalu ekstrem dan nyaris tidak masuk akal, seperti  menambah panjang chasis menjadi sekitar 3 meter,  sesuatu yang sangat tidak lazim tentunya.

Modifikasi motor vespa sebenarnya bukan dominan para scoter boy, pemilik vespa lain juga tidak jarang melakukan modifikasi yang bisa dibilang normal, tetap menonjolkan fungsionalitas motor tersebut. Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil modifikasi motor vespa.

Gambar Modifikasi Motor Vespa








Demikian beberapa hasil modifikasi motor vespa, semoga menjawab rasa ingin tahu anda terhadap modifikasi motor ini, anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor honda win dan modifikasi motor honda, anda bisa menemukannya di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest