Modifikasi Honda 70 Si Cantik Klasik

Modifikasi Honda 70. Honda 70 sering disebut sebagai motor “pitung” berasal dari kata pitungpuluh yang berarti tujupuluh dalam bahasa jawa, merupakan sebuah motor bebek klasik angkatan kakek nenek kita berpacaran dulu, modelnya super klasik dengan rangka dan body full metal.

Modifikasi Honda 70 merupakan sebuah hobi dan seni yang menuntut kesabaran ketekunan, dengan usia yang hampir mencapai setengah abad menjaga agar motor honda 70 tetap bisa menggelinding diatas rodanya tanpa didorong saja sudah merupakan tantangan yang sangat menarik, apalagi memodifikasinya menjadi motor yang unik.

Klasik dan retro merupakan aliran yang paling cocok diaplikasikan ke motor bebek honda 70 ini, hasil modifikasi honda 70 juga lebih banyak mengaplikasikan aliran retro, beberapa modifikator memilih untuk melakukan operasi mesin dan mengganti dengan mesin motor yang lebih baru, biasanya mesin astrea yang cukup pas dibenamkan ke honda 70.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi honda 70? Berikut hasil penelusuran motor Modifikasi yang berhasil menemukan beberapa hasil terbaik modifikasi honda 70.

Gambar Modifikasi Honda 70








Demikian beberapa contoh modifikasi honda 70, semoga menjawab rasa ingin tahu anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi mio J dan honda blade modifikasi, serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.
Share on G+ Pinterest