Modifikasi Motor GL Pro Modern & Klasik

Modifikasi motor GL pro

Honda GL pro motor sport turing generasi 90an yang cukup dikenal luas di kalangan masyarakat indonesia, motor tangguh ini juga dikenal sangat hemat BBM, dan pada masa jayanya dulu, memiliki bentuk desain yang sangat sporty, ukuran tahun 90an tentunya.

Modifikasi motor GL pro sekarang memang sudah cukup sulit ditemukan, mungkn hanya hitungan jari, namun di daerah-daerah tertentu masih cukup banyak ditemukan motor GL pro berlalu lalang dalam kondisi oke. Desain peralihan antara model klasik seri CB dan desain modern ala Tiger membuat kesulitan cukup tinggi menghadang dalam proses modifikasi motor GL pro.

Untuk anda yang saat ini berusia awal 30an, mungkin motor ini memiliki kenangan tersendiri, mungkin motor ini adalah motor pertama anda. Modifikasi motor GL pro lebih mungkin banyak juga yang dilakukan dengan alasan kenangan seperti ini, meskipun pengerjaannya cukup sulit, tetap saja hasilnya akan sangat memuaskan.

Menyingkat waktu anda, berikut Motor Modifikasi menghadirkan kembali memori anda tentang honda GL pro yang mungkin pernah menjadi motor pertama ada, hasil penelusuran kami berhasil menemukan beberapa gambar terbaik hasil modifikasi motor GL pro.

Modifikasi Motor GL Pro Klasik

modifikasi gl pro terbaik

modifikasi gl pro terbaik

modifikasi gl pro terbaik

modifikasi gl pro terbaik

modifikasi gl pro terbaik

modifikasi gl pro terbaik

Demikian beberapa hasil terbaik modifikasi motor GL pro, semoga membuka lagi memori anda tentang ketangguhan motor ini, anda juga bisa membaca modifikasi honda supra x 125 dan modifikasi motor supra, semuanya bisa anda baca di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest