Suzuki Satria Fu Modifikasi Bebek Jantan

Suzuki Satria Fu Modifikasi. Suzuki satria fu adalah motor bebek sporty keluaran pabrikan Jepang, Suzuki. Didesain sebagai motor sport namun dengan body motor bebek membuat motor ini menjadi salah satu primadona di pasaran motor bebek nasional, hasil penjualannya pun bisa dikatakan lumayan jika dibanding dengan motor-motor suzuki yang lain.

Suzuki satria Fu modifikasimemang bukan fenomena baru, dengan kekuatan mesin 150cc nya membuat para modifikator sangat tertarik memodifikasi motr ini, dengan sudut mesin yang sama seperti motor sport, semakin memudahkan proses desain dan pengerjaan suzuki satria fu modifikasi.

Banyak sekali aliran modifikasi yang bisa diaplikasikan kedalam suzuki satria fu modifikasi, karena mesin dan bodynya yang cukup fleksibel maka tak heran jika kemudian motor ini tampil bak motor sport sejati setelah selesai di modifikasi, aliran drag race juga sering ditemukan, mengingat kecepatan motor ini tidak perlu diragukan lagi.

Singkat saja artikel kali ini, jika anda penasaran ingin melihat seperti apa wujud satria fu modifikasi, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil penelusuran yang berhasil mengumpulkan hasil-hasil terbaik suzuki satria fu modifikasi.

Foto Suzuki Satria Fu Modifikasi







Bagaimana menurut pendapat anda mengenai suzuki satria fu modifikasi diatas? sangat mengagumkan bukan? Anda juga bisa membandingkan modifikasi-modifikasi diatas dengan modifikasi motor cb 100dan modifikasi motor tiger, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest