Modifikasi Motor Ninja R Drag Race

Modifikasi Motor Ninja R

Kawasaki menyebut pabrikan yang satu ini pasti kita akan langsung diingatkan dengan keluarga motor sport yang dikenal dengan seri Ninja, berbagai varian kawasaki ninja cukup sukses bersaing dipasaran motor sport tanah air, meskipun sebagian seri ninja ini masih menganut sistem mesin 2 tak, namun tidak menyurutkan angka pemasaran motor ninja.

Modifikasi motor ninja r, salah satu seri dari keluarga kawasaki ninja cukup sering berlalu lalang di jalanan, menganut mesin 150cc dua langkah, motor ini memiliki akselerasi yang sangat baik, sehingga cukup digemari penggemar motor sport, namun desain yang standar yang half fairing membuat banyak pemilik yang memilih melakukan modifikasi motor ninja r.

Karena akselerasi mesinnya banyak modifikasi motor ninja r mengaplikasikan konsep motor drag, dengan bentuk yang tidak masuk akal untuk di kendarai sehari-hari, namun sangat menakutkan dalam perlombaan drag race.

Anda penggemar kawasaki? Atau penggemar balap drag race? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasi terbaik modifikasi motor ninja r.

Gambar Modifikasi Motor Ninja R








Bagaimana dengan hasil modifikasi motor kawasaki ninja r diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan hasil modifikasi motor ninja rr dan modifikasi motor vixion, anda juga bisa membaca ratusan artikel lain mengenai modifikasi motor di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest