Honda Blade Modifikasi Terbaik

Honda Blade Modifikasi

Honda Blade motor bebek sport jagoan honda, di launching  untuk menyaingi pabrikan yamaha yang sudah terlebih dahulu eksis dengan keluarga jupiternya memang bisa dibilang lumayan sukses, meskipun tidak sefenomenal supra, tapi setidaknya raportnya berada jauh di atas honda cs one yang loyo di pasaran.

Honda blade modifikasi segera menjadi suatu hal yang sering ditemui di jalanan, mengusung desain bebek sport, honda blade memang memberi suatu tantangan lebih untuk di modifikasi, kondisi standar yang memang standar motor bebek, seperti double shock di suspensi belakang merupakan salah satu tantangan untuk membangun honda blade modifikasi.

Meskipun mengusung konsep bebek, namun perkembangan desain motor bebek yang semakin beragam membuat honda blade modifikasi memiliki banyak pilihan tema dan aliran desain, modifikasi ala motor drag race dan bebek sport merupakan dua aliran yang paling banyak dianut para modifikator.

Meskipun mesin yang diusungnya tergolong standar namun dengan modifikasi di sana-sini performanya akan meningkat. Untuk anda yang penasaran ingin melihat seperti apa hasil modifikasi motor blade ini, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar terbaik honda blade modifikasi.

Gambar Honda Blade Modifikasi







Demikian beberapa foto honda blade modifikasi, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membandingkan modifikasi-modifikasi diatas dengan hasil modif motor beat dan hasil modifikasi mio, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest