Kawasaki Ninja 250 Modifikasi Jaminan Mutu

Kawasaki Ninja 250 Modifikasi 

Kawasaki Ninja 250 mungkin adalah sebuah motor impian masa kanak-kanak kita, sebuah motor sport dengan cc terbesar yang diproduksi secara masal dan dikenai pajak normal, bukan pajak barang mewah, otomatis membuat motor ini dalam waktu singkat menguasai segmen pasar motor sport kelas high end di Indonesia.

Kawasaki Ninja 250 modifikasimulai muncul diberbagai wilayah, karena memang motor ini sangat menantang untuk dimodifikasi, tampilan standarnya saja sudah sangat sporty dan garang, tanpa modifikasi sekalipun motor ini sudah sangat menarik perhatian, namun disitulah tantangan terbesar dalam menentukan desain kawasaki ninja 250 modifikasi.

Sedikit tambahan aksesoris tentu sudah menambah grade tampilan kawasaki ninja 250 modifikasi, namun modifikasi ekstrem juga sering dilakukan untuk merubah tampilan ninja 250 ini agar menyerupai kakaknya yakni Ninja 650, yang tentu saja memiliki ukuran body dan mesin yang jauh lebih besar.

Dengan kreativitas tinggi dari para modifikator dan kemajuan dunia modifikasi itu sendiri, terciptalah motor-motor ninja 250 custom yang sangat menarik, anda penasaran seperti apa hasilnya berikut beberapa gambar hasil penelusuran Motor Modifikasi yang berhasil menemukan beberapa contoh kawasaki ninja 250 modifikasi.

Gambar Kawasaki Ninja 250 Modifikasi 







Demikian beberapa gambar kawasaki ninja 250 modifikasi, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membandingan hasil modifikasi diatas dengan  hasil modifikasi suzuki thunder dan hasil modifikasi rx king, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest