Modifikasi Motor Honda Supra Free Style

Modifikasi Motor Honda Supra. Honda Supra bebek legendaris honda yang sudah hampir 15 tahun berlalu lalang di jalanan indonesia, penggemarnya tersebar di seluruh pelosok negeri ini. Hemat, tangguh dan mudah perawatannya menjadi kelebihan motor honda supra ini.

Modifikasi motor Honda Suprabelakangan cukup marak ditemui di berbagai wilayah tanah air, terutama di wilayah pinggiran kota-kota besar, motor ini menjadi salah satu motor primadona untuk di modifikasi, merubah motor bebek standar menjadi motor yang tampil beda adalah sebuah tantangan yang menarik dalam modifikasi motor honda supra.

Modifikasi minor seperti pengecatan ulang dan mengganti velg serta ban menjadi pilihan murah meriah dalam modifikasi motor Honda Supra, namun modifikasi mayor nan ekstrem pun banyak ditemui dilakukan pada motor ini, sehingga tampilannya pun berubah garang dan sangar.

Beberapa modifikator bahkan merubah tampilan motor bebek ini menjadi sebuah motor bebek jantan dengan menambahkan fairing dari serat fiber, otomatis tampilannya pun berubah 180 derajat. Untuk anda yang penasaran, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor honda supra.

Foto Modifikasi Motor Honda Supra 












Demikian beberapa gambar hasil terbaik modifikasi honda supra, semoga menjawab rasa penasaran anda. Anda juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi motor vario tecno dan modifikasininja R, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.  


Share on G+ Pinterest