Modifikasi Yamaha Jupiter Mx Sport

Modifikasi Yamaha Jupiter Mx. Yamaha Jupiter merupakan salah satu pelopor bebek sport yang dikeluarkan oleh pabrikan yamaha, dengan mesin 135cc motor ini diharapkan mampu memenangi persaingan dengan pabrikan lain di kelas motor bebek sport yang cukup banyak diminati konsumen Indonesia.

Modifikasi Yamaha Jupiter mxmulai muncul seiring dengan kesuksesan motor ini merebut hati konsumen motor bebek sport Indonesia, dengan tampilan standar yang cukup sporty dan trendy motor ini menjadi bahan baku yang sangat menarik untuk di modifikasi. Penggunaan fairing custom menjadi salah satu andalan modifikator dalam modifikasi yamaha jupiter mx.

Versi standar yang cukup sporty memudahkan modifikator untuk mengerjakan modifikasi yamaha jupiter mx, salah satu contoh adalah shok breaker belakang yang sudah menganut sistem monoshock membuat modifikasi yamaha jupiter mx tidak terlalu repot dalam merubah sektor kaki-kaki, dengan sedikit sentuhan saja sudah mampu menaikan grade penampilan jupiter mx beberapa tingkat lebih tinggi.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi yamaha jupiter mx? Atau anda sedang berencana memodifikasi motor yamaha jupiter mx anda? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi yamaha jupiter mx.

Foto Modifikasi Yamaha Jupiter Mx








Demikian beberapa hasil modifikasi yamaha jupiter mx, bagaimana menurut pendapat anda? Anda juga bisa membandingkannya dengan hasil modif rx king dan modifikasi pulsar 135, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest