Modifikasi Motor Honda Beat Terbaik

Modifikasi Motor Honda Beat. Honda akhirnya ikut bersaing di segmen motor matic setelah sebelumnya cukup lama memilih menjadi penonton di pangsa pasaran motor kelas ini. Dengan melaunching honda beat, honda menyasar pasar motor matic yang sebelumnya dikuasai oleh yamaha mio.

Modikasi motor honda beat mulai muncul seiring dengan semakin banyaknya motor ini beredar di pasaran, penerimaan konsumen fanatik honda terhadap motor matic ini cukup besar, sehingga hasil penjualannya pun cukup signifikan. Dengan desain kecil dan ramping, memang honda beat menyasar kalangan rider wanita, namun disinilah tantangan dalam modifikasi motor honda beat.

Dengan posisisi mesin yang berada didekat roda belakang, membuat modifikasi motor honda beat cukup fleksibel, hasil modifikasinya pun luar biasa, kreativitas modifikator-modifikator honda beat ini patut diacungi jempol, mereka mampu merubah tampilan motor beat standar menjadi motor dengan tampilan unik dan menarik.

Menyingkat waktu, jika anda penasaran seperti apa hasil modifikasi honda beat ini,  berikut beberapa hasil terbaik yang Motor Modifikasi kumpulkan dalam modifikasi motor honda beat.

Gambar Modifikasi Motor Honda Beat







Demikian beberap hasil modifikasi motor honda beat, anda juga bisa membandingkan hasil-hasil modifikasi diatas dengan hasil modifikasi motor vega zr dan anda juga bisa membandingkannya dengan rx king modifikasi, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest