Modifikasi Suzuki Smash Terbaru

Modifikasi Suzuki Smash. Suzuki Smash merupakan sebuah motor bebek  keluaran suzuki yang mengincar segmen motor harian, tidak banyak fitur yang diusungnya karena memang motor ini menyasar rider kelas menengah kebawah, bersaing dengan keluarga supra dari honda dan vega dari yamaha, suzuki smash tidak bisa berbuat banyak untuk memenangkan persaingan di kelas ini.

Modifikasi Suzuki Smash


Modifikasi Suzuki Smash pun tidak sebanyak modifikasi motor pesaingnya, cukup wajar mengingat populasi motor ini tidak sebanyak honda supra maupun yamaha vega, namun tetap saja modifikasi suzuki smash bisa kita  temukan di komunitas-komunitas penggemar motor suzuki.

Konsep modifikasi suzuki smash pun cukup beragam, modifikasi minor seperti pengecatan ulang, pemasangan cutting stiker, mengganti roda dan velg, sampai modifikasi ekstrem merubah rangka dan memasang body kit fiber bisa kita temukan dalam modifikasi suzuki smash.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi suzuki smash? Berikut hasil penelusuran Motor Modifikasi yang berhasil mengumpulkan beberapa hasil terbaik modifikasi suzuki smash.

Foto Modifikasi Suzuki Smash








Demikian beberapa hasil modifikasi suzuki smash, semoga bisa mengobati rasa penasaran anda mengenai modifikasi motor smash, anda juga bisa membaca artike lain  seperti kawasaki ninja 250 modifikasi dan modifikasi rx king, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.

Share on G+ Pinterest