Modifikasi Motor Vega Z R Sporty

Modifikasi Motor Vega Z R

Yamaha Vega Z R merupakan sebuah motor bebek hasil penyempurnaan dari varian sebelumnya yaitu yamaha vega, dengan desain yang lebih sport dan kapasitas mesin yang sedikit lebih besar yaitu 115cc, membuat motor ini siap mengambil alih pendahulunya dalam bersaing dengan keluarga supra dari honda.

Modifikasi motor Vega Z R tidak terlalu sulit untuk kita temukan, karena populasinya yang cukup banyak, maka banyak pemilik motor ini yang ingin tampil beda dan lebih dari yang lain, meskipun sebenarnya motor ini sudah cukup baik dalam kondisi standarnya, alasan itulah yang memunculkan modifikasi motor vega Z R.

Teknik air brush, cutting sticker sampai pengaplikasian fairing fiber custom merupakan hal yang sering ditemui dalam modifikasi motor Vega Z R, tampilan barunya sangat sporty, jauh meninggalkan kesan bebek harian pada versi standarnya.

Singkat saja kali ini, jika anda penasaran ingin melihat hasil modifikasi motor vega ini, berikut Motor Modifikasi berhasil mengumpulkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor Vega Z R.

Modifikasi Motor Vega Z R Sporty







Demikian beberapa hasil modifikasi motor vega Z R, anda juga bisa membandingkan hasil-hasil modifikasi diatas dengan hasil modifikasi motor matic dan gambar-gambar Rx king modifikasi serta ratusan artikel lain tentang modifikasi di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest