Modifikasi Yamaha Vega 2013

Modifikasi Yamaha Vega

Yamaha Vega merupakan salah satu motor bebek yang menyasar segmen motor bebek harian, motor ini diawal kemunculannya merupakan salah satu kompetitor berat honda supra, dan hasilnya konsumen merespon positif hadirnya yamaha vega.

Modifikasi Yamaha Vega merupakan salah satu cara dari pemilik ini untuk meningkatkan grade dan tampilan motor mereka, agar tampil beda dan berkelas tentu saja. Meskipun memang motor ini menganut konsep motor harian, performa mesin dan desain bodynya tentu saja sangat standar, namun justru hal tersebut merupakan tantangan yang harus dihadapi dalam modifikasi yamaha vega .

Perubahan warna atau pengecatan dengan teknik air brush menjadi pilihan favorit para pemilik yamaha vega. Para modifikator pun dalam mengerjakan modifikasi yamaha vega lebih banyak menganut konsep perubahan minor seperti mengganti velg maupun merubah dudukan stang.

Motor dengan kapasitas mesin 110c ini memang cukup minimalis kondisi standarnya, namun setelah dimodifikasi tampilanya cukup menarik, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi yamaha vega.

Modifikasi Yamaha Vega 2013







Demikian beberapa hasil modifikasi yamaha vega, semoga mampu memuaskan rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti  modifikasi pulsar 220 dan modifikasi motor rx king, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest