Yamaha Scorpio Modifikasi All Style

Yamaha Scorpio Modifikasi. Yamaha scorpio sebuah seri motor bongsor dari yamaha, merupakan salah satu motor favorit para modifikator, selain bentuk bodynya yang besar, mesinnya juga cukup bertenaga, 225 cc, sudah lebih dari cukup jika hanya dijadikan sebagai motor harian, dengan mesin sebesar ini, yamaha scorpio juga cukup tangguh untuk diajak touring keluar kota.

Yamaha Scorpio modifikasicukup  mudah kita temukan, dikalangan komunitas rider scorpio memodifikasi tunggangan mereka sudah jamak dilakukan, mulai modifikasi minor seperti merubah sektor kaki-kaki sampai modifikasi ekstrem yang merubah total seluruh bentuk asli bisa anda temukan.

Penggunaan fairing fiber custom menjadi salah satu pilihan favorit para pemilik yamaha scorpio modifikasi, dengan konsep yang tepat, hasil modifikasi scorpio bisa sangat mengagumkan, aliran street fighter, chooper, jaap style, sampai modif full fairing ala moto gp bisa diaplikasikan dalam modifikasi yamaha scorpio.

Finising dengan pengecatan teknik air brush atau trend terbaru melakukan finishing dengan cutting sticker akan menambah tampilan motor ini menjadi semakin garang, penasaran dengan yamaha scorpio modifikasi? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar contoh hasil yamaha scorpio modifikasi.

Gambar Yamaha Scorpio Modifikasi







Demikian beberapa gambar yamaha scorpio modifikasi,  semoga menjawab rasa penasaran anda, ada juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi yamaha jupiter MX dan hasil modif rx king, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.

Share on G+ Pinterest