Honda 70 modifikasi Klasik Namun Trendy

Honda 70 modifikasi

Honda CB 70 adalah sebuah motor klasik jaman kakek nenek kita berpacaran, motor ini mengusung konsep motor bebek sport pada masa itu, tampilannya sangat klasik dengan warna mengkilap dan lampu depan serta sein yang bulat, sangat gagah pada masa jayanya.

Honda 70 modifikasi pada milenium ini ternyata masih cukup banyak ditemui, meskipun motor ini sudah sangat tua dan uzur, namun tidak menyurutkan semangat para pemiliknya untuk merubah tampilan motor ini, selama mesin masih fit, maka tidak ada salahnya mengerjakan honda 70 modifikasi.

Karena kapasitas mesinnya yang kecil, motor honda 70 ini memiliki banyak keterbatasan, Honda 70 modifikasitidak jarang sampai menyentuh sektor mesin dengan mengganti mesinnya dengan mesin motor baru yang memiliki kapasitas dan tenaga  yang lebih kuat.

Mengusung konsep rangka rigid, memang motor honda 70 ini cukup sulit untuk dimodiifkasi, namun kreatifitas para modifikator memang patut diacungi jempol. Berikut Motor Modifikasimenampilkan beberapa gambar Honda 70 modifikasi.

Honda 70 modifikasi Klasik








Bagaimana menurut pendapat anda mengenai honda 70 modifikasi diatas? cukup menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi honda megapro dan rx king modif, serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest