Modifikasi Honda Win Pak Pos Gaul

Modifikasi Honda Win. Honda win sebuah motor semi offroad yang pernah diperkenalkan honda di tahun 90an ternyata memang masih cukup dikenal hingga saat ini, meskipun jika anda tinggal di kota besar seperti jakarta, sangat jarang sekarang menemukan Honda Win dalam kondisi yang baik.

Modifikasi honda win merupakan salah satu cara agar motor ini mampu bertahan dari gerusan jaman, motor yang dulu sempat menjadi andalan para pak pos di berbagai daerah untuk mengantar surat saat ini memang sudah sangat langka kita temukan, apalagi jika kita mencari hasil modifikasi honda win, lebih sulit lagi untuk ditemukan.

Dengan mesin yang kecil dan body yang ramping, motor ini sangat cocok digunakan untuk menerobos jalanan berlubang yang banyak kita dapati di Indonesia, modifikasi honda win sebagian memang merubah motor ini menjadi motor trail untuk medan jalanan offroad.

Anda penasaran dengan hasil modifikasi motor ini? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar hasil modifikasi honda win.

Gambar Modifikasi Honda Win








Bagaimana hasil modifikasi motor honda win diatas? cukup lumayan bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan hasil yamaha bison modifikasi dan modifikasi motor honda, serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest