Modifikasi Motor Supra X All Varian

Modifikasi Motor Supra X. Membicarakan mengenai motor supra x memang tidak pernah ada habisnya, motor bebek sejuta umat ini memang mencatatkan rekor penjualan yang fantastis di awal-awal peluncuranya sebelum pabrikan lain mulai berhasil menyainginya.

Modifikasi Motor Supra X


Modifikasi motor supra x bukan hal yang aneh lagi, mengingat banyaknya pemilik motor ini, berimbas juga dengan banyaknya motor supra x yang dimodifikasi, memang tidak semuanya melakukan modifikasi ekstrem namun dengan modifikasi minor saja sudah membuat motor supra x ini tampil beda.

Dalam modifikasi minor para modifikator biasanya hanya akan bermain di sektor kaki-kaki seperti mengganti velg dan ban, atau mengecat ulang body motor, namun dalam modifikasi motor supra x secara ekstrem, para modifikator mampu merubah tampilan secara keseluruhan motor ini dengan fairing custom atau bahkan merubah bentuknya menjadi motor choper.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi motor supra x ini? Berikut beberapa hasil penelusuran yang Motor Modifikasi lakukan dan berhasil menemukan hasil-hasil terbaik modifikasi motor supra x, berikut beberapa hasilnya.

Gambar Modifikasi Motor Supra X










Demikian beberapa hasil modifikasi motor supra x, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membandingkannya dengan hasil modifikasi motor jupiter MX dan modifikasi motor trail, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi

Share on G+ Pinterest