Modifikasi Motor CB 100 Free Style

Modifikasi Motor CB 100

Honda CB salah satu varian tersukses dari honda, dengan banyak sekali variasi mesin yang diproduksi, indonesia kebagian mesin-mesin dengan cc kecil, 100cc dan 125cc, motor klasik ini masih sangat digemari hingga saat ini.

Modifikasi motor CB 100 sangat mudah dilakukan dan sangat banyak kita temui di kalangan komunitas honda CB. Memang motor ini memiliki desain yang sangat unik namun fleksibel untuk dimodifikasi aliran apapun, bahakan dipertahankan bentuk klasiknya pun tetap terlihat menarik untuk modifikasi motor cb 100.

Mesin yang cukup angguh namun beberapa varian yang masih menggunakan platina kadang cukup bermasalah, namun jika kondisi mesin oke, fokus para modifikator tinggal kepada tampilan hasil akhir modifikasi motor CB 100. Jap style dan cafe racer dua aliran yang cukup digemari dalam memodifikasi motor CB 100.

Anda penasaran bagaimana hasil modifikasi motor jadul jaman kakek nenek berpacaran dulu? Bagaimana si klasik ini kembali tampil gaya? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor CB 100.

Modifikasi Motor CB 100 Free Style

cb 100 modifikasi

cb 100 modifikasi

cb 100 modifikasi

cb 100 modifikasi

cb 100 modifikasi

Demikian beberapa hasil modifikasi motor CB 100, mungkin akan mengingatkan lagi kepada jalanan di tahun 80an. Anda juga bisa membandingkan hasil-hasil modifikasi diatas dengan modifikasi motor satria f dan modifikasi motor tiger, semuanya bisa anda baca di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest