Modif Ninja 250 ala Superbike

Modif Ninja 250

Kawasaki Ninja 250 tidak ada yang meragukan performa motor ini, baik dari sisi penjualan maupun dari segi kemampuan mesin, desainnya pun merupakan turunan dari keluarga besar ZX motor sport andalan kawasaki, sehingga kesan sporty dan gahar langsung terlihat sepintas saja kita melihat motor ini.

Modif Ninja 250 menjadi salah satu trend beberapa tahun belakangan, dengan bodynya yang bongsor, tampilannya yang sudah menyerupai motor-motor balap dibalapan moto GP, apalagi yang harus ditambahkan untuk memperkuat kesan sporty dalam motor Ninja 250 ini? Disitulah tantangan terbesar dalam modif Ninja 250.

Dengan mesin 250cc, motor ini berada di kasta tertinggi motor masal yang beredar di jalanan Indonesia, modif ninja 250 pun tidak perlu disibukan dengan urusan mesin, sentuhan desain lebih memberi arti dalam modifikasi motor ninja 250. Salah satu teknik yang paling banyak ditemui adalah penambahan stiker atau pengecatan ulang, karena versi standar motor ini polos tanpa sticker.

Anda penasaran seperti apa hasil modifikasi motor kawasaki ninja 250? Berikut beberapa hasil penelusuran Motor Modifikasi yang berhasil menemukan hasil menarik dari modif Ninja 250.

Gambar Modif Ninja 250






Demikian beberapa hasil modif Ninja 250, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membandingkannya dengan hasil modifikasi motor vixion dan anda juga bisa melihat beberapa gambar modifikasi motor drag, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.



Share on G+ Pinterest