Modif Motor Byson Sporty

Modif Motor Byson

Yamaha Byson sebuah motor sport besutan yamaha yang masih belum terlalu lama mengaspal di jalanan, namun sambutan pubik cukup menjanjikan, motor ini cukup laris manis dipasaran, dan populasinya pun terus bertambah dari hari ke hari.

Modif motor Byson menjadi suatu hal yang menarik di cermati, rata-rata motor ini baru berumur beberapa tahun, atau bahkan belum berumur satu tahun namunn sudah bayak pemilik motor ini yang merubahnya secara ektrem, tampilan barunya pun sangat mengagumkan.  Dengan aliran street fighter pada versi standarnya, banyak sekali pilihan untuk melakukan modif motor Byson.

Salah satu yang paling mudah di terapkan adalah aliran street fighter, karena tidak bayak hal yang harus dirubah, namun model full fairing juga sangat menarik untuk diaplikasikan dalam modif motor byson. Penggunaan ban dan arm eks moge juga sangat mendukung tampilan motor ini, menjadi begitu sangar.

Meskipun tidak menggunakan teknologi injeksi namun secara performa motor byson ini cukup lumayan, tidak terlalu banyak yang harus dirubah, penasaran seperti apa tampilan motor byson setelah di modif? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modif motor byson.

Foto Modif Motor Byson








Bagaimana hasil modif motor byson diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasimotor honda supra dan modifikasi ninja R, anda bisa membacanya dan ratusan artikel lain di Motor Modfikasi.


Share on G+ Pinterest