Modifikasi Motor MX Sport Fighter

Modifikasi Motor MX

Yamaha Jupiter MX sebuah motor yang mendobrak stigma motor bebek adalah motor yang tidak sporty, munculnya Jupiter MX membuat konsumen mulai melirik segmen motor bebek baru yaitu bebek sport yang memiliki performa mesin tidak kalah dengan motor sport.

Modifikasi Motor MX belakangan sangat mudah ditemui, mengingat motor ini memang sangat menarik untuk di modifikasi, performa dan kehandalan mesinnya sangat teruji, desain bodynya stylish dan modern, pemilihan konsep dan pengerjaanlah yang menentukan keberhasilan modifikasi motor MX.

Dengan perkembangan ilmu para modifikator saat ini, Modifikasi motor MX menjadi sangat beragam hasilnya, tidak hanya terpaku pada motor bebek, para modfikator mampu merubah motor ini menjadi motor dengan konsep yang jauh berbeda dengan versi asli motor jupiter mx.

Tidak perlu berlama-lama kali ini, jika anda penasaran ingin melihat seperti apa hasil modifkasi motor jupiter mx ini, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil penelusuran yang berhasil menemukan gambar-gambar terbaik modifikasi motor mx.

Modifikasi Motor MX Sport








Demikian beberapa hasil modifikasi motor mx yang berhasil kami kumpulkan, bagaimana menurut pendapat anda hasil-hasil modifikasi diatas? anda juga bisa membandingkannya dengan motor tiger modifikasi dan modifikasi motor trail dan ratusan artikel lain di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest