Yamaha Bison Modifikasi Street Fighter

Yamaha Bison Modifikasi

Yamaha Bison sebuah motor street fighter bongsor keuaran yamaha beberapa tahun lalu cukup menjanjikan di pasaran motor sport, dengan desain yang menawan motor ini cukup banyak merebut hati para konsumen motor sport Indonesia.

Yamaha bison modifikasi muncul dengan sendirinya karena memang motor ini memiliki desain yang sangat menarik untuk dimodifikasi, dengan tampilan street figter sedikit penambahan aksesoris saja sudah membuat tampilan yamaha bison naik beberapa level, hal ini adalah jawaban kenapa banyak kita temukan yamaha bison modifikasi.

Meskipun mesin yang diusungnya justru tidak lagi menganut sistem injeksi seperti kakaknya yamaha vixion, namun yamaha bison modifikasi tetap mampu tampil garang bak motor besar dari eropa, suatu kebanggaan tersendiri tentu saja buat pemilik yamah bison yang memodifikasi motornya menjadi semakin sempurna.

Kali ini kami tidak akan berpanjang lebar, motor ini memang sebuah fenomena di dunia modifikasi motor, penasaran seperti apa hasilnya?? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik yamaha bison modifikasi.

Yamaha Bison Modifikasi Street Fighter






Demikian beberapa gambar yamaha bison modifikasi, cukup mengagumkan bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor honda blade dan modifikasi motor honda, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


wwwbehoerdenstressde.blogspot.com/2013/09/modifikasi-honda.html
Share on G+ Pinterest