Modifikasi Supra Fit Terbaik

Modifikasi Motor Supra Fit. Honda untuk memperkaya varian motor  ekonomisnya pernah mengeluarkan satu seri motor yang diberi nama supra fit, mengusung konsep ekonomis dan efisien dalam hal konsumsi bahan bakar motor ini sempat mengalami masa jaya di awal pelincurannya.

Modifikasi motor supra fit cukup sering berlalu lalang, meskipun dari segi mesin kemampuan motor ini sangat standar, namun justru menambah tantangan para modifikator untuk merubahnya menjadi makin garang. Keinginan untuk tampil beda dan ekspresi diri dari sang pemilik banyak menjadi alasan modifikasi motor supra fit.

Meskipun motor supra fit sekarang sudah tidak lagi diproduksi namun pemiliknya masih banyak bertebaran, demikian pula dengan hasil modifikasi motor supra fit, banyak sekali masih kita temukan. Dengan sedikit modifikasi disana-sini, motor supra fit tetap bisa tampil bak motor sport dengan teknologi balap.


Jika anda bertanya-tanya, seperti apa hasil modifikasinya, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor supra fit.

Modifikasi Motor Supra Fit

supra fit modifikasi terbaik

supra fit modifikasi terbaik

supra fit modifikasi terbaik

supra fit modifikasi terbaik

supra fit modifikasi terbaik
Demikain beberapa hasil modifikasi motor supra fit, sangat menarik bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor supra dan ratusan artikel modifikasi motor lain di Motor Modifikasi. 


Share on G+ Pinterest