Motor Trail Modifikasi Tangguh dan Garang

Motor trail modifikasi. Motor Trail memang berbeda dari motor-motor lain yang lebih menyasar ke pasaran luas, motor trail lebih membidik pangsa pasar khusus, yaitu penghobi motocross dan pasar diwilayah-wilayah yang masih banyak jalan raya yang belum dikeraskan.

Motor Trail Modifikasi juga menjadi salah satu pilihan para penghobi motor offroad, mereka memacu kuda besi yang awalnya justru diperuntukan untuk medan onroad, namun modifikator merubah tampilan dan sasis serta sedikit perubahan di sektor mesin, maka jadilah motor trail modifikasi.

Tidak hanya motor sport yang bisa dirubah menjadi motor trail modifikasi, motor bebekpun bisa dirubah menjadi motor trail, penggunaan motor inipun sedikit berbeda, untuk mereka yang hoby trek-trekan di lintasan offroad tentu akan menggunakan motor ini sebagai tunggangan dalam sebuah perlombaan, namun untuk mereka yang dihadapkan dengan kondisi jalan raya yang buruk, motor ini akan menjadi tunggangan sehari-hari.


Singkat saja, berikut beberapa gambar yang berhasil Motor Modifikasi kumpulkan mengenai hasil terbaik motor trail modifikasi.

Motor Trail Modifikasi

motor trail terbaik

motor trail terbaik

motor trail terbaik

motor trail terbaik

motor trail terbaik

motor trail terbaik
Demikian beberapa gambar motor trail modifikasi, sangat menarik bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor trail offroad dan supermoto dan ratusan artikel lain mengenai modifikasi motor di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest