Modif Motor Beat Bergaya Sporty

Modif Motor Beat. Honda beat sebuah motor matic keluaran honda yang menyasar para rider perempuan, didesain dengan dimensi kecil motor honda beat ini memang sangat cocok untuk para wanita karena bobotnya yang cukup ringan.

Modif motor beat memang tidak serta merta menjadi dominasi kaum perempuan, karena pada kenyataannya banyak rider laki-laki yang menyukai mengendarai honda beat karena bobotnya yang relatif ringan, bentuknya yang kecil dan ramping menjadi salah satu tantangan yang harus diatasi dalam modif motor beat.

Dengan sedikit sentuhan air brush dan tambahan aksesoris disana sini, membuat tampilan modif honda beat sangat berbeda dengan kondisi standarnya, meskipun kecil namun motor ini bisa tampil sporty. Pengecatan dengan teknik air brush juga menjadi salah satu primadona dalam memodifikasi motor honda beat.

Singkat saja artikel kali ini, memodifikasi honda beat memang gampang-gampang susah, namun yang paling penting adalah menentukan konsep modifikasinya, berikut beberapa gambar yang Motor Modifikasi kumpulkan mengenai modif motor beat.

Modif Motor Beat

honda beat modifikasi

honda beat modifikasi

honda beat modifikasi

honda beat modifikasi

honda beat modifikasi

honda beat modifikasi


Demikian beberapa foto hasil modif honda beat, cukup menarik bukan? Anda juga bisa melihat hasil modif motor supra dan modifikasi mio, serta ratusan artikel lain mengenai modifikasi di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest