Modifikasi Suzuki Thunder Choper dan Cafe Racer

Modifikasi Suzuki Thunder. Suzuki Thunder tampil menjadi salah satu varian motor sport semi turing yang cukup digemari di indonesia, tampil dengan dua varian mesin 125 dan 250 suzuki thunder cukup merepotkan lawan-lawannya di segmen sport touring.

Modifikasi suzuki thunder banyak ditemukan baik di varian thunder 125 cc maupun thunder 250cc, dengan body asli yang cukup fleksibel arah dan konsep modifikasi suzuki thunder cukup mudah mengaplikasikan berbagai aliran, hal itulah salah satu daya tarik modifikasi suzuki thunder.

Chooper dan street fighter merupakan dua aliran yang cukup diminati dalam modifikasi suzuki thunder, namun tidak sedikit yang menerapkan aliran jap style, cafe racer maupun full fairing, untuk varian 250cc sudah didukung mesin yang cukup powerfull, namun untuk varian 125cc, modifikasi mesin perlu dilakukan untuk meningkatkan performa motor.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi motor suzuki thunder ini? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi suzuki thunder.

Modifikasi Suzuki Thunder

 thunder cafe racer choper

 thunder cafe racer choper

 thunder cafe racer choper

thunder cafe racer choper

 thunder cafe racer choper

thunder cafe racer choper


Bagaimana menurut  anda hasil modifikasi suzuki thunder diatas? cukup menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi suzukithunder 125 dan modifikasi rx king, anda bisa membacanya serta ratusan artikel menarik lainnya di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest