Modifikasi Suzuki Thunder 125 Terbaik

Modifikasi Suzuki Thunder 125. Suzuki Thunder 125 motor sport keluaran suzuki yang sempat booming beberapa tahun yang lalu merupakan sebuah motor sport touring yang bisa dibilang serba nanggung, untuk ukuran mesin hanya 125, tongkrongannya pun terlihat tidak meyakinkan, namun karena harganya yang miring motor ini sempat laris manis dipasaran.

Modifikasi suzuki thunder 125menjadi pilihan para pemilik suzuki thunder 125 yang ingin merubah tampilan standar motor mereka agar tampil lebih garang, meskipun bentuk standarnya agak cupu namun motor ini cukup fleksibel untuk dirubah menjadi berbagai aliran modifikasi. Fleksibilitas inilah yang menjadi daya tarik dalam modifikasi suzuki thunder 125.

Dengan bentuk standar gabungan antara motor sport dan turing menjadikan modifikasi suzuki thunder 125 cukup mudah dirubah konsepnya menjadi motor yang diinginkan oleh pemiliknya, aliran choper dan street fighter bisa saja dihasilkan dalam modifikasi suzuki thunder ini.


Singkat saja, jika anda penasaran dan ingin memodifikasi thunder anda, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar Modifikasi suzuki thunder 125

Modifikasi Suzuki Thunder 125

suzuki thunder 125 street fighter

suzuki thunder 125 street fighter

suzuki thunder 125 street fighter

suzuki thunder 125 street fighter

suzuki thunder 125 street fighter
Demikian beberapa gambar modifikasi suzuki thunder 125 dari Motor Modifikasi, anda boleh berpendapat mengenai hasil-hasil modifikasi diatas, anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi Rx king di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest