Modifikasi Motor Honda Blade Terbaru

Modifikasi Motor Honda Blade. Honda Blade salah satu motor andalan honda untuk bersaing di segmen motor bebek sporty, meskipun labelnya bebek sporty namun penggemar segmen pasar ini cukup banyak, ini bisa kita lihat dari banyaknya motor yang bersaing di segmen ini.

Modifikasi motor honda blade sepertinya bukan hal yang terlalu istimewa, layaknya modifikasi motor bebek yang lain, namun tidak semua modifikator mengikuti mainstream tersebut, banyak diantaranya yang keluar dari tempurung dan menciptakan kreasi luar biasa dalam modifikasi motor honda blade.

Dengan mengaplikasikan ban besar dan sentuhan fiberglass di fairingnya, hasil modifikasi motor honda bladetampil bak motor besar dengan mesin garang, sentuhan cat atau cutting sticker juga menambah manisnya penampilan honda blade setelah dimodifikasi.

Anda penasaran seperti apa honda blade setelah dimodifikasi? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor honda blade.

Modifikasi Motor Honda Blade

 honda blade modif

honda blade modif

honda blade modif

honda blade modif

honda blade modif

Demikian beberapa hasil modifikasi motor honda blade, menarik bukan? Bagaimana menurut pendapat anda? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi yamaha scorpio dan modifikasimotor honda, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest