Modifikasi Motor Ninja RR ala Superbike

Modifikasi Motor Ninja RR

Kawasaki Ninja RR salah satu generasi motor balap terbaik yang pernah diluncurkan di Indonesia, motor dengan mesin 2 tak ini memang tidak perlu diragukan lagi kecepatan serta kekuatan mesinnya, bertahun-tahun telah menjadi primadona dan impian para anak muda di negara ini.

Modifikasi motor ninja RR menjadi pilihan para pemilik motor ini untuk menciptakan keunikan dan keistimewaan motor mereka, mengcustom fairing dengan serat fiber adalah salah satu teknik modifikasi paling digemari namun paling rumit dalam modifikasi motor ninja RR.

Jika dibandingkan dengan kakaknya Kawasaki Ninja 250R, body dan desain ninja rr memang cukup jauh tertinggal, hal inilah yang membuat para pemilik ninja rr memilih untuk melakukan modifikasi motor ninja rr mereka, tampilan baru yang dihasilkan pun tidak kalah ciamik dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 R.

Seperti apa hasli modifikasi keluarga ninja ini? Anda penasaran? Atau anda sedang mencari ide untuk memodifikasi ninja anda? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik dari modifikasi motor ninja RR.

Modifikasi Motor Ninja RR ala Superbike

modif kawasaki ninja rr

modif kawasaki ninja rr

modif kawasaki ninja rr

modif kawasaki ninja rr

modif kawasaki ninja rr

modif kawasaki ninja rr

Demikian beberapa hasil modifikasi ninja RR, bagaimana menurut pendapat anda? Cukup memuaskan bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan hasil lain modifikasi motor ninja dan modifikasi motor vixion serta ratusan artikel lain tentang modifikasi motor, semuanya ada diMotor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest