Modifikasi Kawasaki KLX Terbaik

Modifikasi Kawasaki KLX. Motor Trail memang memiliki segmen penggemar tersendiri yang cukup fanatik, para penggemar motor ini lebih sering menggunakan motor offroad ini untuk memenuhi hasrat mereka bertualang di jalanan offroad.

Modifikasi kawasaki KLX cukup banyak ditemui di lintasan balap motocross di berbagai wilayah tanah air, mesin dan tongkrongan kawasaki KLX standar sudah cukup tampil offroad dan cukup kuat melibas trek kategaori sedang, namun tetap saja ada alasan untuk mengerjakan modifikasi kawasaki KLX.

Dengan mengusung konsep offroad yang sudah dimiliki versi standarnya, modifikasi kawasaki KLX hanya sedikit menambahkan hal yang kurang dari versi aslinya, korekan mesin, kaki-kaki dan ban menjadi beberapa hal yang paling penting untuk mendapatkan sentuhan para modifikator.


Tidak perlu berpanjang lebar, jika anda penasaran seperti apa hasil dari modifikasi ini, berikut Motor Modifikasi mengumpulkan beberapa hasil terbaik modifikasi kawasaki KLX.

Modifikasi Kawasaki KLX

Motor trail kawasaki

Motor trail kawasaki

Motor trail kawasaki

Motor trail kawasaki

Motor trail kawasaki
Bagaimana menurut pendapat anda mengenai modifikasi kawasaki KLX diatas? sangat menarik bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan RX king modif offroad dan ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest