Modifikasi Motor Terbaik

Modifikasi Motor. Pengguna motor saat ini memang sangat banyak, populasinya di Jakarta saja hampir mencapai 3juta penggendara setiap hari, belum lagi dikota-kota lain. Harganya yang sangat terjangkau dan mudahnya mendapatkan jenis kendaraan ini jadi alasan utama banyaknya penggendara motor di Indonesia. Dari populasi sebanyak itu, tidak sedikit pemilik motor yang ingin tampil beda, dengan merubah tampilan motor standar mereka, menjadi motor yang eye catching.

Modifikasi motor bisa dilakukan dengan banyak cara, dari modifikasi minor seperti mengganti ban dengan ukuran yang lebih besar, sampai melakukan perubahan mayor mengganti chasis atau body secara keseluruhan, hal itu sangat sering dan wajar dalam dunia modifikasi motor.

Aliran dalam memodifikasi motor sendiri sangat beragam, motor-motor sport dengan full fairing maupun motor dengan model street fighter memiliki penggemar tersendiri, sama juga dengan aliran drag yang menggunakan ban cacing dan menceperkan motor sedemikian rupa. Hobi modifikasi motor pun bisa dikatakan lintas golongan dan lintas usia, yang masing-masing memiliki segmen yang berbeda-beda.

Para modifikator tanah air telah mencapai level yang sangat tinggi dalam ilmu modifikasi, bayangkan saja, mereka bisa merubah motor matic yang sangat feminim menjadi motor dengan tampilan street fighter yang sangat garang, daripada anda pensaran berikut Motor Modifikasi mengumpulkan gambar-gambar terbaik modifikasi motor

Modifikasi Motor

modifikasi motor terbaik

modifikasi motor terbaik

modifikasi motor terbaik

modifikasi motor terbaik

modifikasi motor terbaik

modifikasi motor terbaik

modifikasi motor terbaik

Sangat menarik bukan? bagaimana menurut pendapat anda? anda juga dapat menemukan artikel-artikel seputar modifikasi dan gambar-gambar modifikasi motor di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest