Modif RX King Street Fighter

Modif Rx King. Yamaha R king sepertinya tidak akan pernah ada habisanya membahas mengenai motor yang satu ini, kegesitannya di jalan raya sempat membuatnya dijuluki raja jalanan, bahkan sempat melekat label motor jambret karena kecepatan akselerasinya.

Modif RX king banyak dilakukan oleh pemilik RX king yang dikenal setia dan loyal serta  fanatik terhadap seri motor ini, meskipun sudah idak lagi diproduksi oleh yamaha, namun para penggemar motor ini masih cukup banyak yang membelinya alam kondisi second. Mudahnya mesin motor untuk di tambah kemampuannya merupakan salah satu keunggulan dalam modif Rx King.

Beberapa aliran seperti drag dan offroad sering ditemukan dalam Modif Rx King, namun tidak sedikit yang mengaplikasikan model-model seperti street fighter atau full fairing. Meskipun perubahan yang harus dilakukan cukup ekstreem namun untuk tampilan yang mereka impikan, para pemilik dan modifikator rx king tidak ragu-ragu mengeluarkan koceknya untuk mendapatkan motor impian mereka.

Daripada membuang waktu terlalu lama, berikut Motor Modifikasi mengumpulkan beberapa foto terbaik hasil Modif Rx King.

Modif RX King

modifikasi rx king street fighter

modifikasi rx king street fighter

modifikasi rx king street fighter

modifikasi rx king street fighter

modifikasi rx king street fighter
Demikian beberapa hasil modifi RX king, luar biasa bukan? bagaimana menurut pendapat anda? anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi mio terbaru dan modifikasi motor terbaik di Motor Modifikasi

Share on G+ Pinterest