Modifikasi Motor Satria F Sporty dan Trendy

Modifikasi Motor Satria F. Suzuki akhirnya melaunching sebuah motor bebek sport beberapa tahun yang lalu, motor yang diberi nama Satria F, meneruskan kesuksesan motor bebek sport suzuki sebelumnya seperti tornado gs dan satria.

Modifikasi motor satria f belakangan semakin marak, memang dari segi kecepatan dan performa mesin memang sudah tidak perlu diragukan lagi, namun banyak pemilik motor ini yang mengeluhkan bobot serta bodinya yang terlalu ramping, sehingga motor ini seakan-akan terbang ketika dibawa berpapasan dengan kendaraan besar, dari situlah maka muncul konsep modifikasi motor satria f.

Bebek jantan ini bisa berubah tampilan menjadi motor jantan dengan beberapa perubahan mayor, dalam modifikasi motor satria f, tak sedikit yang melakukan perubahan ekstrem, merubah motor bebek ini menjadi motor sport layaknya moge keluaran pabrikan eropa.

Seperti apa hasil modifikasi suzuki satria ini? Anda ingin melihat hasilnya? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar terbaik hasil modifikasi motor satria f.

Modifikasi Motor Satria







Bagaimana menurut anda? Modifikasi motor satria f diatas sangat memukau bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor cb dan modifikasi motor tiger serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.  


Share on G+ Pinterest