Modifikasi Motor Ninja Street Fighter

Modifikasi Motor Ninja. Kawasaki Ninja motor sport keluaran Kawasaki ini memang cukup fenomenal, memiliki penggemar fanatik yang tersebar diseluruh wilayah nusantara membuktikan kualitas dari motor kawasaki ninja ini.

Modifikasi motor ninja sangat menarik untuk dicermati, mengusung banyak konsep, karena memang motor ini cukup fleksibel, sehingga banyak aliran yang bisa diaplikasikan. Hasil akhirnyapun sangat luar bisa, konsep awal motor ini hilang setelah penggerjaan modifikasi motor ninja.

Salah satu aliran yang patut dicermati dalam modifikasi motor ninja adalah aliran street fighter, konsep awal motor ninja benar-benar berubah menjadi motor garang dengan tampilan sangar, penggunaan kaki-kaki besar membuat kesan moge pada motor ini semakin kental.

Anda ingin tahu seperti apa hasil modifikasi ini? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor ninja.

Modifikasi Motor Ninja

modifikasi kawasaki ninja

modifikasi kawasaki ninja

modifikasi kawasaki ninja

modifikasi kawasaki ninja

modifikasi kawasaki ninja

modifikasi kawasaki ninja


Bagaimana menurut anda modifikasi motor ninja diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor vixion ala moto GP dan modifikasi vixion sport street fighter semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest