Modifikasi Motor CB Jadul Tapi Anggun

Modifikasi Motor CB. Honda CB motor turing legendaris keluaran pabrikan honda, sangat melegenda dan memiliki penggemar fanatik yang sangat luas, lintas generasi. Untuk saat ini mungkin cukup sulit menemukan motor  ini, namun komunitasnya tetap masih bisa ditemui di beberapa kota besar.

Modifikasi motor CB sangat menarik untuk diulas, selain karena tingkat kesulitannya, hasilnyapun sangat menggundang decak kagum.  Dengan tampilan ala retro, cat kinclong dan ban besar, motor tua ini bisa melaju penuh kebanggaan di jalanan, aliran jap style juga tak kalah menarik dalam modifikasi motor CB.

Bentuk asli motor ini yang fleksibel, membuat modifikasi motor CB mempunyai banyak alternatif pilihan, baik dirangkai menjadi chooper ala Harley Davidson, retro klasik, maupun jap style, semuanya memiliki daya tarik dan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.


 Anda penggemar motor klasik? Atau memiliki ikatan historis dengan motor CB? Berikut motor modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor CB

Modifikasi Motor CB

honda cb modifikasi terbaik

honda cb modifikasi terbaik

honda cb modifikasi terbaik

honda cb modifikasi terbaik

honda cb modifikasi terbaik

Bagaimana modifikasi honda motor CB diatas? luar biasa bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor tiger dan ratusan artikel lain tentang modifikasi motor di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest