Modifikasi Pulsar 220 All Style

Modifikasi Pulsar 220. Bajaj merangkai kesuksesan di pasaran motor sport tanah air melalui varian pulsar, salah satu yang paling menonjol dan sangat diminati konsumen adalah pulsar 220 cc, varian pulsar dengan kapasitas mesin terbesar ini, dengan cepat diterima konsumen bahkan komunitasnya segera manjamur dimana-mana.

Modifikasi pulsar 220 sangat sering ditemukan berlalu lalang di jalanan, motor besar ini dalam kondisi standar saja sunah nampak sangar, dengan half fairing di bagian depan, meskipun masih menganut double shock breaker, namun kenyamanannya sangat tinggi, hanya saja para modifikator lebih memilih menggantinya dengan tipe monoshock dalam mendesain modifikasi pulsar 220.

Penggunaan ban besar, fairing custom kadang arm moge juga diaplikasikan membuat tampilan modifikasi pulsar 220 sangat memanjakan mata siapapun yang melihatnya. Penggunaan shock breaker upside down untuk suspensi depan juga menambah gagah tampilan pulsar 220.

Penasaran seperti apa hasil modifikasi motor jagoan bajaj ini? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi pulsar 220.

Modifikasi Pulsar 220 

Pulsar 220 modifikasi

Pulsar 220 modifikasi

Pulsar 220 modifikasi

Pulsar 220 modifikasi

Pulsar 220 modifikasi

Pulsar 220 modifikasi


Demikian beberapa hasil modifikasi motor pulsar 220, bagaimana menurut pendapat anda?  Anda bisa membandingkannya dengan modifikasi yamaha scorpio z dan modifikasi motor rx king, anda bisa membacanya serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest