Modifikasi Pulsar 135 Free Style

Modifikasi Pulsar 135. Pulsar motor keluaran pabrikan asal india Bajaj tampil sangat rancak dalam meramaikan pasar motor sport tanah air, dengan kelebihan desain dan teknologi yang disematkan dengan pesaing pada kelas yang sama, motor ini dengan mudah diterima oleh konsumen motor sport Indonesia.

Modifikasi pulsar 135 juga cukup cepat bermunculan seiring dengan pertambahan pengguna motor pulsar, memang ada beberapa varian pulsar, 125, 135, 180, 200 dan 220, semuanya memiliki segmen pasar yang berbeda, pulsar 135 salah satu yang paling banyak diminati, bodynya yang ramping dan tampilannya yang mantab menjadi salah satu daya tarik modifikasi motor pusar 135.

Dengan bentuk standarnya saja pulsar 135 sudah terlihat sporty, namun modifikasi pulsar 135 menampilkan hasil yang sangat luar biasa, sangat menarik dan mengundang decak kagum, dengan sedikit variasi fiber glass dan mengganti kaki-kaki dengan ban yang lebih besar, membuat tampilan barunya semakin garang.

Penasaran seperti apa  hasil modifikasinya? Berikut Motor Modifikasimenampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi pulsar 135.

Modifikasi Pulsar 135 

pulsar 135 modif

pulsar 135 modif

pulsar 135 modif

pulsar 135 modif

Bagaimana menurut anda mengenai modifikasi pulsar 135 diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi pulsar street fighter dan modif RX king, semuanya bisa anda temukan di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest