Modifikasi Honda Supra X 125 Sporty

Modifikasi  Honda Supra X 125. Motor Supra X 125 adalah sebuah motor fenomenal besutan honda, kesuksesannya mengikuti kesuksesan supra x yang sebelumnya tampil menggebrak di pasaran motor tanah air, dengan penambahan kapasitas mesin, motor ini semakin diminati konsumen. 

Modifikasi honda supra x 125 menjawab keinginan para pemilik motor supra x yang ingin tampil beda dan modis, jiwa muda serta kreatifitas modifikator berkolaborasi menjadi sebuah perpaduan tepat yang berhasil membawa pubahan signifikan pada tampilan supra x 125 standar menjadi motor gahar setelah pengerjaan modifikasi honda supra x 125.

Motor keluarga ini, berubah tampilan bak motor sport atau bahkan berubah menjadi motor drag, semua modifikasi honda supra x 125 ini selalu mengundang decak kekaguman dari siapapun yang melihatnya. penambahan fairing custom dan mengganti kaki-kaki dengan ukuran yang lebih besar merupakan pilihan sederhana namun pas dalam modifikasi motor supra x ini.

Anda ingin melihat seperti apa hasil modifikasi motor supra x 125? Berikut Motor Modifikasi menampilkan hasil-hasil terbaik modifikasi honda supra x 125.

Modifikasi Honda Supra X 125

modif supra x 125

modif supra x 125

modif supra x 125

modif supra x 125

modif supra x 125


Demikian beberapa hasil modifikasi honda supra x 125, semoga cukup memuaskan anda, anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor supra fit dan modifikasi motor supraserta  ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest