Modifikasi Motor Matic Ciamik

Modifikasi Motor Matic. Dunia sepeda motor merupakan dunia yang dinamis dan penuh perubahan, dahulu diawal-awal kemunculannya motor matic dianggap sebelah mata ketika pabrikan Kimco mengeluarkan seri motor matic pertamanya, seiring waktu, pabrikan-pabrikan besar bersaing keat untuk menguasai segmen pasar yang sangat besar ini.

Modifikasi motor matic tercipta setelah stigma motor matic adalah motor para wanita mulai pudar, motor matic sangat diminati karena kemudahan dalam pengoperasiannya dan juga sangat cocok untuk menerobos kemacetan jalan raya seperti di Jakarta. Meskipun bentuk motor matic memang sangat feminim namun hal tersebut menjadi tantangan yang harus dihadapi para modifikator dalam modifikasi motor matic.

Posisi mesin yang ada di dekat ban belakang  membuat modifikasi motor matic memiliki pilihan yang sangat luas, berbagai aliran bisa diaplikasikan bahkan sesuatu yang kadang kita anggap mustahil seperti merubahnya menjadi choper atau stret fighter, meskipun untuk melakukannya dibutuhkan konsep desain dan perencanaan yang matang serta rogohan saku yang lebih dalam tentunya.

Anda masih belum memiliki  bayangan seperti apa hasil modifikasi sepeda motor matic ini? Berikut Motor Modifikasi melakukan penelusuran dan berhasil menemukan beberapa gambar terbaik hasil dari modifikasi motor matic.

Modifikasi Motor Matic Ciamik

modif matic terbaik

modif matic terbaik

modif matic terbaik

modif matic terbaik

modif matic terbaik

modif matic terbaik

Bagaimana? Sangat istimewa bukan hasil modifkasi motor matic diatas? anda juga bisa membandingkan hasil-hasil modifikasi diatas dengan hasil modifikasi scorpio Z dan RX king modifikasi, semuanya bisa anda baca di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest