Modifikasi Motor Revo Revolusioner

Modifikasi Motor Revo. Honda Revo, salah satu motor ekonomis sukses besutan honda, motor ekonomis ini cukup banyak merajai jalanan karena efesiensi bahan bakarnya yang cukup hemat, dengan mengusung mesin 110cc, motor ini cukup bisa bersaing di level motor bebek standard.

Modifikasi motor revo mulai muncul ketika populasi motor ini meningkat,  keingginan untuk tampil beda yang dilandasi jiwa muda yang kreatif membuat para modifikator banyak mendapat order untuk memodifikasi motor revo. Meskipun tampilan standarnya bisa dibilang biasa saja, tetapi justru inilah yang menjadi daya tarik dalam modifikasi motor revo.

Tampil sebagai bebek ekonomis, modifikasi motor revo merubahnya menjadi anti tesis ketika hasil modifikasinya berubah menjadi sebuah motor bebek jantan sporty, lengkap dengan airbrush yang pasti membuat semua mata tertuju kepadanya.


Penasaran ingin melihat hasil modifikasi motor ini? Atau anda ingin memodifikasi honda revo? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi motor revo. 

Modifikasi Motor Revo

honda revo modifikasi terbaik

honda revo modifikasi terbaik

honda revo modifikasi terbaik

honda revo modifikasi terbaik

honda revo modifikasi terbaik
Demikian beberapa hasil modifikasi motor revo, mantab bukan? bagaimana menurut pendapat anda? anda juga bisa membandingkannya dengan modifikasi motor vixion di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest