Modifikasi Motor Honda Revo Terbaru

Modifikasi Motor Honda Revo. Honda Revo motor bebek standar keluaran honda, ternyata cukup menarik simpati dan minat para penggemar motor bebek di tanah air, meskipun tidak se fenomenal honda supra, namun angka penjualanya sudah cukup membuat para petinggi honda di indonesia menarik nafas lega.

Modifikasi motor honda revo, mungkin dianggap sesuatu yang tidak masuk akal, motor ini secara mesin tidak banyak memiliki kelebihan, tarikannya biasa-biasa saja konsumsi BBM nya pun sama saja, masih banyak yang jauh lebih efisien, namun justru disitulah daya tarik dan tantangan dalam modifikasi motor honda revo.

Dengan tampilan standar yang bisa dibilang cupu, motor ini memang jelas membuat pemiliknya gregetan untuk mengerjakan modifikasi motor honda revo secepatnya, merubah tampilan standarnya menjadi lebih trendy dan macho.

Kreativitas modifikator yang luar biasa lah yang berhasil merubah tampilan motor ini menjadi berubah sangat drastis, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil modifikasi motor  honda revo.

Modifikasi Motor Honda Revo  

honda revo modifikasi

honda revo modifikasi

honda revo modifikasi

honda revo modifikasi

honda revo modifikasi

Demikian beberapa gambar hasil modifikasi honda revo dari motor Modifikasi, anda juga bisa membandingkannya dengan hasil modifikasi motor mio, anda juga bisa melihat-lihat gambar motor ninja, semuanya ada di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest