Modifikasi Pulsar Street Fighter

Modifikasi Pulsar. Pulsar sebuah motor sport elegan macho dan memiliki teknologi modern keluaran pabrikan Bajaj dari India tampil menggebrak, dalam waktu relatif singkat, motor ini dengan cepat mengambil hati konsumen Indonesia di segmen motor sport. Dengan desain yang sangat modern motor ini merusak dominasi pabrikan-pabrikan Jepang yang lebih mapan.

Modifikasi pulsar dengan cepat ditemui dimana-mana, meskipun tampilan standarnya sudah sangat baik, namun kepuasan dalam menggendarai sebuah motor modifikasi yang pasti akan menjadi perhatian dijalanan menjadi alasan modifikasi pulsar.

Dengan body bongsor nan gahar, motor pulsar standar berubah tampilan bak motor besar keluaran pabrikan eropa, inilah nilai tambah modifikasi pulsar.  Tampilan hasil modifikasi pulsar benar-benar luar biasa, gaya street fighter dan full fairing ala moto GP bisa dengan mudah diaplikasikan dalam motor pulsar ini.


Untuk anda pemilik pulsar yang ingin merubah tampilan motor anda, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik modifikasi pulsar.

Modifikasi Motor Pulsar

pulsar modifikasi terbaik

pulsar modifikasi terbaik

pulsar modifikasi terbaik

pulsar modifikasi terbaik

pulsar modifikasi terbaik
Bagaimana menurut pendapat anda mengenai modifikasi pulsar diatas? luar bisasa bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan modif RX king dan ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest