Motor CB Modifikasi Cafe Racer

Motor CB Modifikasi. Honda CB motor besutan honda yang sangat legendaris dan bertahan dari gerusan waktu. Ketangguhan mesin dan desainnya yang terkesan klasik membuat motor ini tetap digemari meskipun sudah satu dasawarsa lebih tidak diproduksi.

Motor CB modifikasi pun masih banyak kita temukan di jalanan, hasil kreativitas para modifikator telah merubah tampilan motor ini bak motor keluaran baru, dengan desain stylish, tidak tersisa kesan jadul sama sekali pada motor cb modifikasi.

Salah satu aliran paling menarik adalah model cafe racer, karena bentuk standar honda cb sangat fleksibel, sehingga sangat mudah membentuk motor cb modifikasi aliran cafe racer, hasilnya pun sangat luar  biasa, semua mata pasti akan tertuju kepada hasil modifikasi honda cb ini.

Menyingkat waktu, jika anda penasaran seperti apa hasil modifikasi honda cb aliran cafe racer ini, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik motor cb modifikasi.

Motor CB Modifikasi 








Bagaimana? Sangat menarik bukan motor cb modifikasi diatas? anda juga bisa membandingkannya dengan hasil modifikasi motor revo dan modifikasi motor vixion, anda bisa membacanya dan ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest