RX King Modif Offroad Keren

RX King Modif cukup populer dikalangan para penggemar balap motor, kemampuan mesinnya yang yahud dengan sedikit korekan saja bisa membuatnya melaju sangat cepat meninggalkan lawan lawannya, meskipun hanya dibekali mesin berkapasitas 135cc namun kinerja motor ini sudah sangat diakui sepak terjangnya di dunia modifikasi.

RX King Modif sebenarnya tidak selalu dimodifikasi menjadi motor drag, banyak modifikator yang merubah motor RX king menjadi sebuah motor trail, kemampuan akselerasi mesinnya menjadi alasan para modifikator dan penghobi pacuan kuda besi ini menggunakan RX King modif.

Meskipun produksinya sudah dihentikan yamaha, namun banyaknya unit motor yang beredar membuat para modifikator tidak pernah kekurangan bahan untuk RX King Modif. Penggemar motor ini juga dikenal cukup fanatik dan loyal, sehingga meskipun banyak motor jenis baru mereka memilih setia dengan RX kingnya.


Menyingkat kata-kata, berikut Motor Modifikasi mengumpulkan beberapa gambar terbaik hasil dari kreatifitas para modifikator dalam mengerjakan RX King Modif.

RX King Modif

Modifikasi RX king offroad

Modifikasi RX king offroad

Modifikasi RX king offroad

Modifikasi RX king offroad

Modifikasi RX king offroad

Modifikasi RX king offroad
Demikian beberapa hasil RX king modif ala trail, menarik bukan? anda bisa membandingkannya dengan modifikai RX King terbaik dan Modifikasi Motor terbaik 2013 di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest