Modifikasi Yamaha Scorpio Super Gahar

Modifikasi Yamaha Scorpio. Yamaha scorpio motor bongsor lansiran yamaha menjadi salah satu menu favorit para modifikator motor, selain karena bodynya yang  bongsor dan berisi, kapasitas mesinya yang cukup besar yaitu 225cc membuat para modifikator tidak terlalu pusing dengan urusan dapur pacu, sehingga mereka bisa berkonsentrasi merubah tampilan eksteriornya.

Modifikasi yamaha scorpio bukan hal yang baru lagi, karena beberapa aspek yang sangat mendukung membuat pemilihan aliran modifikasi motor ini sangat mudah, banyak yang merubahnya menjadi motor street fighter, full fairing ala moto Gp ataupun dibuat chooper ala harley davidson. Banyaknya pilihan jenis modifikasi merupakan salah satu kelebihan modifikasi yamaha scorpio.

Aliran retro pun memiliki tempat tersendiri di hati pemilik modifikasi yamaha scorpio, dengan mesin full chrome dan tampilan ala motor jadul, yamaha scorpio juga bisa menjadi pusat perhatian di jalan raya, meskipun memang tidak terlalu banyak yang memilih aliran ini.

Tanpa banyak bicara lagi, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa aliran terbaik hasil modifikasi yamaha scorpio.

Modifikasi Yamaha Scorpio  





Demikian beberapa hasil modifikasi yamaha scorpio, luar biasa bukan? anda juga bisa membaca dan membandingkan hasil modifikasi di atas dengan modifikasi motor honda di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest