RX King Modifikasi Retro nan Klasik

RX King Modifikasi. Yamaha RX King raja jalanan dimasa lalu, bermesin 135cc dua langkah motor ini pernah dianggap sebagai motor tercepat dijalanan indonesia, teknologi 2tak yang sederhana justru menjadi kekuatan tersendiri pada motor ini yang justru membuat saingannya tida berdaya.

RX king modifikasi banyak kita temukan sedang berlalu lalang di jalanan,  meskipun bentuk desainnya  bisa dikatakan agak tertinggal namun justru desain ini bisa menjadi kekuatan tersendiri dalam konsep RX king modifikasi.

Salah satu airan paling menarik dalam RX king modifikasi adalah aliran retro dengan chrome dan warna-warni cat airbrush di sekujur body  motor, tampilannya seakan-akan menonjolkan kesan jadul namun trendy,  kelebihan lain dalam konsep modifikasi ini tidak perlu melakukan banyak perubahan mayor pada body dan rangka motor, namun hasilnya tidak kalah dengan aliran lain dan sangat eye catching di jalanan.

Jika anda bertanya-tanya seperti apa tampilan motor RX King setelah dimodifikasi ala retro, berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa foto-foto terbaik RX King Modifikasi.

RX King Modifikasi






Bagaimana menurut anda mengenai RX King modifikasi diatas? Menari bukan? anda juga bisa membandingkannya dengan Modifikasi Motor RX King versi drag race dan  modifikasi motor terbaik 2013 di Motor Modifikasi


Share on G+ Pinterest