Motor Tiger Modifikasi Choper dan Cafe Racer

Motor Tiger Modifikasi. Honda Tiger motor legendaris dari Honda, motor sport touring ini memang sangat fenomenal di indonesia, memiliki penggmar fanatik yang sangat luas, dari berbagai generasi, ketangguhan mesinnya memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, desain bodynya pun sangat sporty dan macho.

Motor tiger modifikasi memang sudah sangat lekat di kalangan komunitas motor tiger, dengan tampilan sangat macho, menyerupai moge dari pabrikan eropa, aliran-aliran seperti street fighter, full fairing maupun chooper, kali ini kita akan membahas mengenai choper dan cafe racer dalam motor tiger modifikasi.

Choper dan cafe racer ala motor gengster amerika memang cukup memiliki penggemar di Indonesia, tampilannya yang sangar bak tunggangan ghost rider, dengan ban belakang memiliki ring yang lebih kecil dibanding ban depan, namun memiliki tapak yang lebih lebar, menjadi salah satu aliran dalam motor tiger modifikasi, tampilan barunya benar-benar tidak kalah dibanding motor choper keluaran pabrikan amerika.

Anda penasaran dengan hasil modifikasi ala choper dan cafer racer ini? Berikut Motor Modifikasi menampilkan beberapa gambar terbaik motor tiger modifikasi.

Motor Tiger Modifikasi








Bagaimana menurut pendapat anda mengenai motor tiger modifikasi diatas? menarik bukan? Anda juga bisa membandingkan hasil modifikasi tiger diatas dengan  motor trail modifikasi dan modifikasi motor trail serta ratusan artikel lain di Motor Modifikasi.


Share on G+ Pinterest